Jumat, 11 Oktober 2013

Cara Mengatasi Windows 7 Yang Lambat

Saat menggunakan windows xp  komputer saya berjalan dengan normal. Karena sudah banyak yang manggunakan windows 7 akhirnya saya  membeli windows 7 beberapa aplikasi yang saya suka dan mulai bermain-main di windows 7 eh ternyata komputer saya lemot. ya mungkin di sebabkan karena spek komputer yang saya gunakan standard. Karena saya dengar-dengar kalo windows 7 itu haus akan spek komputer. akhirnya saya mencari solusi kesana-kemari dan dapat juga trik yang lumayan untuk digunakan, agar windows 7 berjalan lebih cepat
 
Mematikan beberapa fitur visual efek yang tidak perlu. bagai mana caranya ? berikut adalah langkah-langkah yang bisa digunakan.

Masuk ke windows explorerKlik kanan pada computer pilih properties klik advanced system setting Maka akan muncul jendela system properties lalu di tab advanced klik setting pada bagian performance lalu hilangkan semua centang yang ada kecuali paling bawah lalu ok
restart komputer kamu Nah cukup sekian trik kali ini semoga bermanfaat.

1 komentar :